Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Jumat, 05 Juli 2013

Makkah dan Madinah Bersinar dari Angkasa

/ On : 10.07/ السلام عليكم ورحمة الله وبركاتهTerimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG kami yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan kami lebih lanjut via e-mail di al_falahmangli@yahoo.co.id.





Pendapat para astronot
1. Empat astronot Rusia mengunjungi Riyadh
dan kedatangan para astronot Rusia tersebut disambut hangat Pangeran Salman yang tak lain juga mengepalai Lembaga Ilmu Penelitian Antariksa OASIS (PSSO) saudi.
2. Empat astronot Rusia tersebut adalah Andrey Borisenko, Alexander Samokutyaev, Anton Shkaplerov, serta penerjemah mereka Boris Meshcherykov. Para astronot tersebut dijamu langsung oleh Pangeran Salman di istananya bersama Pengawas Umum PSSO, Khalid Abdul Gader.
3. Setelah dijamu Sang Pangeran, para astronot tersebut pun bercerita pengalaman spiritual mereka selama berada di luar angkasa kepada para mahasiswa di Lembaga Ilmu Pengetahuan OASIS Saudi. Para Astronot juga memperlihatkan foto-foto yang mereka ambil dari luar angkasa, khususnya foto-foto Makkah dan Madinah.

Kisah para astronot kepada siswa yang hadir
- "Ketika berada di luar angkasa, kami mengambil foto-foto bumi sepanjang hari untuk dokumentasi. Namun, ketika malam hari, sangat sulit untuk mengambil gambar dan diperlukan teknik khusus untuk memainkan kamera agar bisa memperoleh gambar yang baik. Akhirnya saya berhasil mengambil banyak gambar dari berbagai kota di malam hari serta ada sesuatu yang membuat saya terkejut adalah ketika menemukan foto kota Makkah dan Madinah, Kedua kota "outshone" itu benar-benar paling bersinar dari semua kota-kota lain di seluruh dunia.

- Ivanishin juga menceritakan tentang kota-kota lain di seluruh dunia. Kota-kota tersebut tidak terlihat cerah pada malam hari. Namun, ketika ia memandang Makkah dan Madinah yang bersinar cerah dari luar angkasa, menjadikan sebuah "tontonan hati" baginya.
''Hal itu belum pernah terjadi sebelumnya,'' tuturnya.


 اَللّهُ اَكْبَرُ
سُبْحَانَ اللّهُ






0 komentar:

Posting Komentar

Al Qur’an Terjemah

Buku Tamu

Al Qur’an Streaming

Yang Online